Sabtu, 21 Mei 2011

Aulion

"Aaaa aulion keren banget bikin film".

"Siapa Aulion? Siapa bi?"

Yup temen2ku sering nanya siapa aulion. Aulion itu seorang remaja seumuran sama aku, dia berbakat bgt deh jd sutradara. Awal aku tau dia dari Dahsyat. Dia juga yg memperkenalkan aku sama stop motion. Lalu aku mulai browsing deh ttg dia. Aku dpt twitternya dari bisma, trus ku follow deh. Banyak yang bilang dia mirip bisma, sampai2 ada gosip dia adeknya bisma. Tapi kalau menurutku sih mirip dikit aja. Tapi sumpah aku ngefans sama dia real karena karya2nya, bukan karena bisma.

Sampai sekarang aku masih amazing kalo lihat film2nya. Keren banget sumpah.
Dan aku kaget banget waktu tau kalau tanggal lahirnya tanggal 03 Mei 1994. Surprise banget, kan tanggal 04 Mei nya aku ultah. Pokoknya ada beberapa kesamaan dari kami.

Saat dia ultah yang ke-17 kemaren dia bikin film stop motion judulnya "AULIONISM". Semua boleh ngetag fto mereka dgn pose tangan segitiga, itu maksudnya simbol aulionism. Di film itu aku di detik ke 00.45. Seneng banget pokoknya.
Dan pas tanggal 05 Mei (walaupun telat) icaa (aulion) ucapin "Happy birthday. Semoga umurnya memanjang yaa" ke aku. Seneng banget :)




Selain ica, tante memes juga ngucapin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages